misette~~misette

Selasa, 21 Desember 2010

story dibalik cerita

awalnya pengen buat cerita ini dikomik tapi kayaknya bakal jadi panjang deh *btw lagi males gambar  dan akhirnya kuomongin aj disini biar bisa saling sharing.
kejadian bermula *wuuueeessss manteph awalnya ahahahhaha* lagi FBan eehh ad yg ngeadd aku,trus ku konpirm dan ngajak gabung di group cosplay *waaaahh hebat palembang euydan bergabunglah aku didalem situ. Pas acara ngumpul mingguan bareng temen2 INK pada cerita2 soal itu tiba2 temenku ngajak satu orang mengunjungi kita orang itu (anggep aj si A)*mirip hadogei ngabung dan ngoceh2 bareng kita. dan g nyangka fans toku jg.

aku : udah sampe mana nonton toku KR
si A : waaahh udah sampe sini.. bla..bla.... dan aku jg mau bikin armor
aku dan temenku : weeeiisss manteph ntar ajarin kita y bikinny make ap?
si A : waaahh boleh2 ntar sama2 aj bikinnya make resin 1/2 drum 500K
temenku satu lagi : di fbnya ada poto2 dy kosple lho
aku dan temenku : waaahhhhh *penasaran*


Berlanjut pulang dari situ kita langsung OL demi ngeliat yang dibicarain tadi tapi dihadapkan pada kenyataan *aaahhh kecewa poto2 kykny dari mbah gugel* tapi ga apa2lah sapa tau beneran dan bisa dapat ilmu *hehehhehe.


mulai2 selanjutnya aku bersama dengan temen2ku ngeliat group itu parade di salah satu mall *dengan perjuangan dibawah guyuran hujan dan baju yg basah masuk dalam mall* tapi lagi2 berakhir dgn kecewa walau aku g tau detail tentang cosplay tapi hal itu membuat bener2 kecewa. dan akhirnya knal jg sama sang pendirinya.


Kejadian berikutnya dapet info dari temenku dan dikasih ini http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5087328

hebat ada diforum neh *sekarang threadny udah di closed*

dan dari situ mulai kelihatan dimana kapasitas dan bisa juga tau maksud dan tujuan lain dari sang pendiri *dapet info jg bahwa tau tentang jejepangan baru2 dan browsing di gugel katanya*


aaaahhhhh g tau nie ceritanya jadi berbelit2 tapi intinya sih cuman pengen ngasih pandangan dan perasaan yang lama2 kesel jg *karena ada nama palembangnya jadi seakan2 kita ikut aktif didalemnya* dan cuma dikasih tau aja gimana benernya eeehh malah sok2 nurut tapi ngomong di belakang.
aduhh~~~aduuhhh~~aduuuhhh~~~ *kata si bule*


yaahhh begitulah apa mau dikata daripada dipendem2 mending diungkapin aj disini. ahahahhaha


*beberapa nama didalem cerita ini emang sengaja di "alias" dan neh sharing2 aja XDD


dan untuk mengakhiri dari pada pusing ngeliat tulisan ini g ada gambarnya aku kasih ini deh
selamat menikmati ehehehehhehe

4 komentar:

  1. saya ujan2an naek oplet -___-"

    BalasHapus
  2. eeeewww betapa tersiksanya waktu itu
    apa lagi mataku rusak setelah pulangnya

    =='

    BalasHapus
  3. ahhhhhhh cerita apa itu yang diatas. Ck ck ck,..... baco tuh blog aku oooooo XDDDD
    Tebongkar galo aib masa mudo aku

    BalasHapus